SELAMAT DATANG DI BLOG SUHARDIYANTO


Terima kasih telah mengunjungi blog sederhana ini, dimohonkan untuk dapat memberikan saran yang membangun guna perbaikan blog ini kedepan, semoga bermanfaat.

Jumat, 02 April 2010

Gerakan Pramuka Universitas PGRI Palembang Gelar ODD ke VI Tahun 2010



Gerakan Pramuka Universitas PGRI Palembang, Gugus Depan Palembang 06.115 dan Palembang 06.116 Racana Ki Hajar Dewantara dan RA. Kartini Universitas PGRI Palembang pada hari Sabtu- Minggu, 27-28 Maret 2010 menggelar kegiatan Orientasi Dasar-Dasar Kepandegaan (ODD).

Kegiatan ini merupakan suatu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh racana dalam melaksanakan alur kaderisasi bagi anggota baru racana. Upacara pembukaan dilaksanakan di Halaman Universitas PGRI Palembang langsung di buka oleh Pembantu Rektor III Universitas PGRI Palembang Bapak H. Muhammad Edwar Romli.

Dalam Kegiatan ini, dihadiri pula para purna Racana yang juga merupakan pendiri Racana Ki Hajar Dewantara dan RA. Kartini Kak Hendi Erwiansyah dan Kak Rahmadisyah, S.Pd yang sekaligus merupakan Ketua Dewan Racana (Kadera) Pertama dan Kedua Racana Ki Hajar Dewantara. Serta dihadiri kakak-kakak purna lainnya Kak Suhardiyanto,S.Pd (Kadera Keempat / Penulis), Kak Mashuri, S.Pd, kak Laini, S.Pd (Kadera RA.Kartini Ke 4 ) dan Kak Heni Ismaini, S.Pd.

Kegiatan berjalan lancar dengan jumlah peserta kurang lebih 30 orang putra putri dengan ketua Reka Kerja Kak Mamiya Wardawati dan dibantu Oleh Dewan Racana Ki Hajar Dewantara dan RA.Kartini, Dewan Pemangku Adat, dan Anggota -anggota senior racana Ki Hajar Dewantara dan RA.Kartini.

Semoga setelah dilaksanakan ODD ini peserta dapat langsung mengisi SKU dan dapat menjadi Pramuka Pandega yang sesungguhnya.

Tingkatkan Persaudaraan, Jalin kebersamaan dan Kerjasama. Jayalah Racanaku. Gerakan Pramuka Universitas PGRI Palambang.

oleh : Kak Suhardiyanto

1 komentar: